Jumat, 31 Mei 2013

Cerita Ngentot Cewek Bispak Kenal Saat Dugem..

 Cerita Ngentot Cewek Bispak Kenal Saat Dugem


Perkenalkan Nama Saya Bernard.. Spt cerita2 lainnya.. saya adalah salah 1 ma hasiswa Ilmu Komputer Semester 4 di perguruan tinggi swasta di daerah ja karta barat..
Terserah cerita ini mao dibilang hayal an, karangan, inspirasi atau pengalam an yg jls saya hanya ingin menumpah kan pikiran saya kedlm cerita ini
2 Tahun yang lalu..
2 thn yg lalu ialah masa2 SMA saya a kan berakhir yah itu kelas 3 n kata org masa2 SMA itu masa yg paling in dah. Mungkin mmg paling indah masa SMA masa dimn seorg beranjak dewa sa mulai mengenal duni a luar… dunia gelap.. dunia gemerlap narkotika kejam mmg kejam tp sangat mengasyikan..
Saya adalah orang yg cukup di bilang
seminggu sekali utk datang ke salah 1 diskotik di jakarta awalnya sayapun di ajak oleh salah 1 teman saya, tp lama2 ketagihan ckp sedikit menghilangkan stresss Singkat saja kami ber 5 merupa kan teman atau team dugem hohoho adi, dani, dono, n cicil yahh ka mi ber 5 memang cukup dkt dlm pertemanan se perti biasa mlm minggupun tiba n mu lai mempersiapkan utk pesta tar mlm, dr permen karet, minyak angin,minyak sayur n segala jenis macamnya kata nya si biar “kenceng ” on nya.
Setelah siap sayapun mulai menjemput sisil wow Dengan Rok Mini Putih yang menurut saya super pendek n tengktop putih dgn menggunakan topi putih dia siap bergoyang dalam hatiku..
“wahh nti mlm bakal panas ni.." Sing kat crt km sdh sampai table nice ntah sisil kmn biasa wanita slalu berkeliar an mencari barangnya sendiri akhir nya kami mulai party … ON… kenceng … dan pada jam 01.00 sisil dateng ke table dgn sempoyongan, ku papah dia sambil ku pegang pantatnya untuk memapah nya..
“bitch! Ternyata make g-string ” dalem hatiku.. karena tidak ada belahan tali kolor saatku pegang pantat nya.. Setelah kupapah agar dia duduk ditem patku ternyata dia tdk mao n ingin ber goyang sambil bergoyang pantatnya yg sekel itu nempel ke Torpedoku Kata org kalo lg ON Torpedo gak bakal bs berdiri ternyata salah kalo kebawa nafsu ttp aja berdiri ON, kumulai tak sehat memi kirkan nafsu, nafsu kpd tmnnya sendi ri.
Jam menunjukan pukul 03.00 Mulai se pi krn pd waktu itu bln puasa diskotik ttp lbh awal akhirnya aku mengajak te man2ku untuk bermlm dikostku sam bil melanjutkan acara tripingnya.. Sam pai dikost.. ternyata smua sdh lelah tdk ingin melanjutkan tripingnya.
Akhirnya memilih utk tdr ke 3 tmnku tdr dilantai n aku yg punya kost tdr di atas beserta sisil krn kmrku ini sangat sempit AC kost sengajaku kecilkan ke 26 drajat biar pd mrasa dingin Sisilpun mulai kedinginan n aku menawarkan msk kedlm badcoverku … Diapun msk jadi kami tdr didlm badcover yg sama.. ohh!! Pikiranku melayang.. bukan tdr … malah nafsu yg ada dibenaku Kulihat dia mulai terlelap Akhirnya kucoba me meluk pinggang dia ternyata diam sj lalu pelan2 tanganku kunaekan keatas sehingga tangan kiriku menindih payu dara dia
Dia masih diam saja.. jantungku terus
berdetak cpt tiba2 dia membalik meng hadap kearahku mungkin krn dingin ohh mukanya menghadapku kucium keningnya perlahan uh temanku yg se ksi akhirnya bisa menciumnya lalu ku
turunkan kebibir ehmm dia msh tetap diam ntah neken berapa dia mlm.
Tangaknku mulai trn meraba pantat nya aku sengaja krn ingin menjalajahi tbhnya perlahan2 Rok mininya kunaik an kumskan tanganku kedlm rok mini nya, kuraba pantatnya perlahan2.. Setelah puas.. Aku mulai naek keatas.. tanganku msk kedlm tangktopnya men cari pengait Branya.. dan membuknya..
jantungku berdetak cepat n akhirnya … terbuka juga branya. stlh itu kudorong dirinya.. agar dia telentang.. lalu perla han2.. tanganku mulai msk dari perut nya.. pln2 tanpa menyentuh perutnya.. n akhirnya …. Kupegang payudaranya.. ohh.. begitu pas dgn tanganku.. didlm badcoverku, kutrs melakukan aksiku stlah puas meraba payudara sisil tang anku mulai nekat trn kebwh begitu mdhnya krn dia hanya menggunakan rok mini, lsg tersingkap begitu saja.. kuraba lsg ke pintu surganya … oh Bo takkk … aku suka vagina botak, stlh kutarik g-stringnya. kudapati vagina nya basah.. aku berpikir apa dia sadar atau tidak? lalu kucoba menghisap pu tingnya dr balik tengktop putihnya.. slurpp.. Ohh…. Ku gesek2an kontolku di kakinya … sambil tanganku mencoba mencari celah klitorisnya..pikiranku mu lai melayang.. takut2 dia bangun.. dan
teman2ku bangun.. rusak semua perte mananku.. Rasanya ingin kumskan jari ku kedlm vaginannya.. tapi takut dia terbangun..
Aku trs menggesek jr2ku diklitorisnya.. sambil menghisap putting susunya dr balik tengtop putihnya.. n sesekali kuci um bibirnya saat tiba2 terbuka.. ohh … Tapi tiba2.. Tanganku ditepak dia …
“Ngapain lu nard, Kurang ajarr siall!!” "Sorry2..!! gw kebawa nafsu.. barangnya
bkin horny.." (sambil berisik.. krn takut ke 3 temanku bangun …)
“ horny si horny.! Tp masa temen lu se ndiri lu embad.! Gila apa..!!”
"Iyah2!! Sorry2.. dah2 tidur …" Akhirnya sisil kembali tidur.. tapi kali ini mengha dap ke tembok.. dan pantatnya mengha dapku.. 1 jam berlalu.. aku mulai gelisah.. ku coba peluk dia dr belakang.. tdk ada perlawanan.. Ku coba berbisik ke dia..
“gw peluk lu boleh yah sil.. ”
"yah dah gw jg msh dingin ni.!"
Akhirnya kupeluk dirinya lalu aku ber kata …
“maafin gw yah sil.. gw kebw nafsu., “ sambil ngmg di dekat telinganya..
"iyah2 udah tidur sana …" krn ku pikir lampu hijao … akhirnya kucium leher nya …
“apaan si lu!!”
"Sorry2..!! Cuma ciuman biasa sie..!!" Seng aja torpedoku, kutempelkan dgn pantat nya.. pasti dia merasakan betapa tegak nya torpedoku..
“barang lu awasin tuh! Ganjel tau!” (sa mbil tetap berbisik)
“gpp gini aja.. gw gk ngapa2in de..”
“yah udah! Awas lu macem2.. !” Akhirnya sisil tidur lagi.. tp kali ini naf suku makin menjadi.. Kuraba dada dia.. (bra nya masi blm dikaitkan..) uhh.. lalu kutarik rok blakangnya..
Karena sudah kepalang tanggung.. ku keluarkan torpedoku.. kujepit di antar
kedua kakinya.. lalu mulai ku gesekan
pelan2.. ! sambil ku cium lehernya … n
“ahh…! Luu begitu terus lama2 gw jd i kutan horny.. Mskin skrang aja udah!! Dah ngantuk gw.!"
"Wahhh!!" Hatiku bersorak kumasukan torpedoku ke dalam vaginanya..
“ouchh!! Pelan2 nard..!! ughh gede juga titid lu.. “
"Dah msk blm sil.."
“udah2.. dah mentok ini.. goyang pelan2 nard.. takut pada bangun.. ” Lalu kugo yangkan pantatku.. sambil kucium bi bir sisil.. ternyata dia membalas cium anku … sbl tanganku memilin puting susunya..
“ouchh nard..!!"
"Sstt..! tar pada bangun sil.!"
“uhhh… cpt… ! ouchhh nard… gw mw keluar !!”
“sabarrr… gw juga … gw keluarin dmn ni…”
“di luar lah bego..!! lu mao gw hamilll hah..??”
"Ups..! sorry kirain lu dah makan pil a pa gitu!"
“pala lu!! Uhhh.. ahhh ouch….Gw…samp …pe…” Ku rasakan basah di palkon ku..
ternyata dia dah keluar.. Dann..
“gwww jugaaa sil …” Lalu kukeluarkan n kuarahkan keatas.. sehingga sperma ku nempel ditengktopnya..
“udah puas..??”
“udah2.. thanks yah!"
“skrg boleh tidur gw. ??”
“boleh2!”
“awas lu blg anak2.. jaga tuh bacot yah! Tar pada nagih mati gw. !”
"ok2!" pagi hari Semua dah pd bangun.. tinggal aku..
sisil juga dah bangun.. lagi merokok di
teras kostku..
“yg laen pada kemana sil.. ”
“noh di bawah.! Lg pada makan mie..” "oh.". (wahhh! Keqnya dia lupa sama se malam nie..
“ gw pinjem anduk donk mw mandi nie..”
“ohh noh ambil aj di lemari gw.. Diapun mandi dalam kamar kostku … (kamar kostku memiliki kamar mandi dalam..)
Saat dia mandi kucoba ketuk pintunya.
“sil..”
“ kenapa..?" sambil buka pintu..
“ gw … horny … tolong coliin aja dnk.. “
“coliin aja yah! Gk macem2..!"
"yah dah! Konci sono pintu lu tar pada masuk gaswat.. ”
"ok..!"
Akhirnya di coliin.. stlh.. dikocok 10 mnt tidak keluar2 …
”lama amat siii!! Keluarnya.. !”
“gw pegang badan lu yah biar cpt kelu arnya. ”
“ haduh! Okeh2..!! toket aja! Gk pake bwh ” Akhirnya gw memegang toketnya gw pilin2 putingnya …
“isep donk sill.. !”
“yah dah!.. ” Akhirnya kuisap puting nya.. sambil menunduk menghisap pa yudaranya.. dan dia tetap mengocok tor pedoku..
"uhhh.. oh...hh.. terus sil… ehmm…" Ter nyata sisil juga horny.. krn dia tdk mw ML lagi … dia masukan kedlm mulut nya..
“my god!! Ohh!! Terus sil2 … ohhh…!!" 5 mnt blm keluar2.. ternyata sisil mulai
merasa lelah… Dan akhirnya dia beri kan vaginanya sekali lagi di pagi itu..


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar